Proses menuju masa Teenager di Insan Cendekia (part 2)

Tadi niatnya mau tidur, tapi ga jadi gara-gara belum ngantuk dan kemungkinan part2 ini keluarnya pas abis aku ujian. huaaa ujian , do'a in yaa yang baca ini semoga ujian ibt aku memuaskan score nya diatas 80 soalnya itu persyaratan buat visa aku. Jadi aku mau pas kuliah bisa part time gitu dan ngebutuhin hasil ujian ini .. mohon do'a nya ,, mamamcih muahh

Nah setelah tes-tes itu aku baru sadar ternyata aku keterimanya di MAN Insan Cendekia Jambi aku pikir Serpong soalnya apa ajah yang harus dibawa itu terteranya untuk serpong. wkwkwk untung belum semua dibeli barang-barangnya. Disini nih yang agak-agak konflik dikit gitu soalnya jambi kan jauh yaa mayanlah ga sejauh my university. Ayah aku sih mendukung banget soalnya IC itu terakreditasi top + udah menjamin banget kualitasnya dan mama aku agak ragu gitu , tapi akhirnya ikut ama keputusan ayah deh. Kalo ditanya aku yaa aku pasti jawab aku mah mau-mau ajh , wkwkwk , dari dulu aku sekolahnya kan diarahin terus ama ortu jadi ga kenal ama sekolah-sekolah yang lain. Nah pas aku di IC aku jadi banyak tau mengenai sekolah-sekolah bagus seperti Pribadi, Pasiad, Khasrisma Bangsa dll. Dulu saking kolotnya diriku inih aku cuma tau univ itu yaa UI, UIN , UNJ, ITB, UGM sama Uhamka udah itu doang wkwk parah banget yak (jadi malu euy) , nah pas di IC jadi tau nama-nama perguruan tinggi di Indo selain yang disebutin tadi.

Hari-hari sebelum ke IC aku banyak nyari info mengenai IC soalnya aku gatau banget sama IC jadi butuh referensi. Disebutkan itu boarding school, wah ngena feeling agak-agak gimana gitu aku mikirnya pas itu sih boarding school itu kaya mondok wkwkwk aku belum pernah mondok soalnya jadi masih agak-agak gimana gitu. tapi at all is nice kok , caya deh .. ayo ayoo yang mau masuk IC , semangat belajarnya hohohohoho
duh berasa apa yaa aku inih, sebenernya aku juga bingung aku nih siswi yang biasa-biasa ajah kok engga wah , mungkin karena rezeki dari Allah jadi bisa masuk deh. Jadi buat yang biasa-biasa ajah jangan down duluan gapapa daftar ajah siapa tau masuk kan ,, inget orang sukses itu tidak selalu dari orang pintar tapi orang sukses itu berasal dari orang yang berusaha dengan sungguh-sungguh ..

keep fighting my friend ,,, 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kelas satu di MAN IC

Praktik Cohort Analisis menggunakan Python

pengalaman di mts kelas 2